Maradona Jotos Wartawan

loading…

Aksi tidak terpuji dilakukan legenda sepak bola dunia, Diego Maradona. Dia menjotos wartawan setelah timnya, Dorados, kalah melawan Atletico San Luis. Foto: IST

SAN LUIS POTOSI – Aksi tidak terpuji dilakukan legenda sepak bola dunia, Diego Maradona. Dia menjotos wartawan setelah timnya, Dorados, kalah melawan Atletico San Luis di leg kedua play-off Ascenco MX Liga Meksiko.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Alfonso, Lastras Ramierez, Senin (3/12/2018) Dorados yang dilatih Maradona kalah 2-4. Sebelum laga berakhir, Maradona sempat diusir wasit dari bench ke tribun penonton.

Saat duduk di tribun penonton, mantan penggawa Timnas Argentina, bukannya duduk tenang justru minum bir. Selepas pertandingan, Maradona dicegat wartawan di area mixed zone yang memang disediakan untuk wartawan melakukan wawancara.

Alih-alih menjawab pertanyaan jurnalis, Maradona yang dikawal beberapa petugas keamanan justru terlihat emosional. Tanpa tedeng aling-aling, ia melayangkan tinju ke arah seorang wartawan yang berada dalam kerumunan.

Menurut Daily Mail, wartawan yang kena jotos melempar pertanyaan seputar kekalahan timnya. Mendengar pertanyaan yang tidak berkenan, Maradona jadi gelap mata.

Belum jelas sanksi apa yang akan diberikan Federasi sepak bola Meksiko, akan tetapi aksi yang dilakukan Maradona tersebut jelas merupakan pelanggaran.

(bbk)