Bali United Tanpa Widodo C Putro, Persija Tetap Waspada

loading…

Persija Jakarta memilih fokus ke tim sendiri saat jumpa Bali United pada Minggu (2/12/2018) mendatang meski sang lawan tengah dalam kondisi sulit. Foto: Media Persija

JAKARTA – Persija Jakarta memilih fokus ke tim sendiri saat jumpa Bali United pada Minggu (2/12/2018) mendatang meski sang lawan tengah dalam kondisi sulit. Stefano Cugurra tak mau banyak berkomentar mengenai kondisi terbaru yang dialami klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata

Sebelumnya klub berjuluk Serdadu Tridatu selalu kalah di tiga pertandingan terakhirnya. Hal ini berimbas dengan mundurnya pelatih kepala Widodo Cahyono Putro.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu, kondisi Bali United bukan sebuah keuntungan bagi timnya. Ia tetap memberikan respeknya kepada Bali United lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya menjadi lebih kuat.

“Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali memiliki beberapa pemain bagus,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Lebih lanjut justru Teco mengingatkan agar timnya kerja ekstra keras di laga ini. Mengingat Bali United juga termotivasi untuk segera bangkit dari hasil minor ini.

“Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Teco sering memberikan motivasi tambahan kepada para pemainnya untuk bisa terus tampil bagus disetiap pertandingan.

“Kita harus bicara sama pemain di latihan. Kita sering bicara tentang bagaimana peluang kita untuk juara dan pemain harus latihan dengan benar dan harus punya waktu istiahat dengan benar,” tutur Teco.

(bbk)